Blog Log:

di urutkan berdasarkan hal terbaru (04/11/14) KAMUS RANDOM ditambahkan ke menu NAVIGASI| (24/10/14) CHATROOM sudah dapat diakses| (29/12/14) MENU BARU - LABEL KATEGORI| (29/12/14) CHATROOM ditanbahkan ke menu NAVIGASI| (04/01/16) LABEL KATEGORI diubah menjadi KATEGORI| (04/01/16) pembaruan KATEGORI
Posted by : Unknown 23 November 2015

Yo semuanya, selamat berjumpa kembali di Ronstaldo's Blog dengan ane ople disini sebagai satu-satunya admin (buat sekarang) disini T^T.


Beberapa waktu kemarin flashdisk ane terjangkit virus HIV classic (bukan nama virus) dari generasi window XP yah meskipun classic tapi ngeselin, virusnya sih emang ga seberapa dan kagak ngerusak tapi nyembunyiin file yang ada di flashdisk ane -_- . Ane scan sih kagak ketemu meskipun pake antivirus yang up-to-date tiap hari, satu satunya cara buat ngerecover adalah pake antivirus classic juga dan yang langsung terlintas dipikiran ane adalah Ansav.

Ansav, ya Ansav antivirus dari "masa lampau" dan salah satu antivirus favourite ane dari jaman ane masih sekolah dulu (jadi keliatan deh tuanya :p).



Yang ane suka dari antivirus ini adalah selain karena ini buatan anak negeri juga karena antivirus ini punya fitur Hidden Revealer.

Hidden Revealer ini adalah fitur unik yang dimiliki Ansav, karena dengan fitur ini kalian bisa "mengembalikan" file-file yang "disembunyikan" oleh virus. Fitur ini belum ane temukan di antivirus-antivirus lain baik lokal ataupun interlokal non-lokal dan fitur inilah yang menjadi nilai lebih dari Ansav.

Buat kalian yang mau mencoba memasang antivirus ini ane saranin buat menginstal antivirus lain sebagai antivirus utama karena Ansav sudah lama tidak meng-update virus definition-nya entah karena alasan apa tapi virus definition-nya sudah terlalu jadul, far too classic.

Plus
Minus
Ukuran kecil, sekitar 2 MB
Virus Definition terakhir sekitar tahun 2010 pertengahan
UI mudah dipahami
Sangat tidak disarankan di jadikan antivirus utama
Hidden Revealer, fitur yang tidak ditemukan di antivirus lain

Ada bahasa Indonesia


Overall Rate: mungkin satu-satunya hal yang bermanfaat dari antivirus ini adalah Hidden Revealernya, yang lainnya ... meh.

Oke hanya segitu saja pembahasan minggu ini
Bye
Salam Random






-ople-


NB: kayaknya ini pembahasan paling singkat yang pernah ane bahas sejauh ini di Ronstaldo’s Blog ini :’v


Top 5 Artikel

Tag

Cerita (4) Cerpen (4) Deck Receipe (2) Fun Deck (1) Info (11) Mistis (2) Random (4) Repost (6) Review (2) Ronstalogic (1) Test (1) Tips (8) Tools (3) Yu-Gi-Oh (2)

- Copyright © Ronstaldo's Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -