Blog Log:

di urutkan berdasarkan hal terbaru (04/11/14) KAMUS RANDOM ditambahkan ke menu NAVIGASI| (24/10/14) CHATROOM sudah dapat diakses| (29/12/14) MENU BARU - LABEL KATEGORI| (29/12/14) CHATROOM ditanbahkan ke menu NAVIGASI| (04/01/16) LABEL KATEGORI diubah menjadi KATEGORI| (04/01/16) pembaruan KATEGORI
Posted by : Unknown 30 November 2015

Pembahasan ane kali ini adalah tentang deck jadul yang masuk top tier dijamannya dengan berbagai macam build yang berbeda bagi tiap duelist lainnya. Deck ini ampuh untuk mengcounter  Deck Syncrocentric yang kala itu sedang berjaya.

Pada dasarnya ini adalah gabungan dari 4 macam deck yang kala itu memasuki top tier, yaitu deck Dinnorabbit, Verz (Evilswarm), Inzektor, dan Wind-Up.


Yo Kawan semua balik lagi sama ane ople ~w~d 
Sebelumnya ane minta maaf karena post yang harusnya terbit senin kemarin ternyata baru bisa ane publish sekarang (/.\), dikarenakan sibuk dengan duta yang semakin memboikot waktu dumay ane ._.v .

Mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya apa bisa gabungin 4 deck yang berbeda-beda tersebut, awalnya ane juga agak sedikit pesimis tentang ide liar ane ini tapi setelah melakukan banyak percobaan akhirnya ane nemu build yang pas meski keburu mati xD.

Dalam penelitian ane (cie :v) ane nemuin benang merah diantara 4 deck tersebut yaitu level dan ranknya berdekatan yaitu 3-4 meski dalam build yang lain ada yang pake lv/rk 5, dan dari situ pula ane mulai penelitian tentang build yang pas dan ini di bawah adalah build ane dan keterangannya:

Monster
3x Evilswarm Heliotrope: Searchable karena pake Rescue Rabbit,
3x Sabersaurus: Searchable karena pake Rescue Rabbit,
2x Rescue Rabbit: karena ada 6 Normal Monster dengan 2 nama yang berbeda jadi ane bawa 2,
3x Inzektor Centipede: Searcher para Inzektor,
3x Inzektor Dragonfly: Engine buat ss rank 3,
2x Inzektor Hornet: Buat tembak-tembakan di field,
2x Wind-Up Hunter: Monster buat ngerontokin tangan dan strategi lawan,
3x Wind-Up Rat: Engine buat ss rank 3, dan
1x Maxx C: Sebenernya biar pas 40 kartu jadi pake ini :p.

Spell
1x Dark Hole: Semi-Nuke :v,
1x Pot of Avarice: Recycler,
1x Lightning Vortex: Adenya Raigeki + buat ngedump juga,
1x Foolish Burial: Dump dari deck,
1x Monster Reborn: Buat ngehidupin yang mati :youdontsay:, buat nyolong, buat jail juga :v,
2x Mystical Space Typhoon: buat nembak s/t, dan
2x Star Changer: buat ngerubah lv 3 jadi lv 4 ato sebaliknya, juga buat ngisengin lawan.

Trap
1x Xyz Reborn: Buat revive xyz especially ophion
1x Dimensional Prison: kalo ga salah waktu itu Mirror Force kena ban,
1x Compulsory Evacuation Device: Jetpack,
1x Gravity Bind: karena pada saat itu Syncrocentric merajalela jadi ini kartu wajib,
1x Solemn Judgment: kartu wajib bawa pada jamannya,
1x Solemn Warning: kartu wajib bawa pada jamannya, dan
3x Dark Bribe: buat ngilangin tangan tangan iseng, lawan +1 ga masalah karena ada hunter.

Extra:
1x Evilswarm Ophion: pencegah lv 5 keatas,
1x Evolzar Laggia: Solemn Warning berjalan,
1x Number 39: Utopia: Random rk 4 dengan eff yang lumayan :3,
1x Number 16: Shock Master: Pencegah tangan tangan jail,
1x Number 30: Acid Golem: Finisher/tembok/penabok momon atk 3000,
2x Number 17: Leviathan Dragon: Attacker,
1x Daigusto Emeral: Recycler,
1x Leviair The Sea Dragon: kalo kalo ada momon kena banish bisa di balikin pake ini,
1x Temtempo The Percusion Djinn: buat ngisengin momon xyz lawan,
2x Wind-Up Zenmaines: Defender/penembak/pengalih perhatian, dan
3x Wind-Up Carrier Zenmaity: Engine buat combo menakutkan.

Gimana? Aneh kan buildnya xD
Buildnya boleh aneh tapi kalo dipake menakutkan loh, dulu waktu ane sering maen online di http://duelingnetwork.com/ sering banget menang pake deck ini xD

Well segitu dulu pembahasan dari ane
Salam Random






-ople-

Top 5 Artikel

Tag

Cerita (4) Cerpen (4) Deck Receipe (2) Fun Deck (1) Info (11) Mistis (2) Random (4) Repost (6) Review (2) Ronstalogic (1) Test (1) Tips (8) Tools (3) Yu-Gi-Oh (2)

- Copyright © Ronstaldo's Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -